Plt. Bupati Bogor Takziah temui Gubernur Ridwan Kamil, “Do’a terbaik untuk ananda Eril”

120

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan ucapkan belasungkawa pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, atas meninggalnya putranya Eril.                Dok. rilis Diskominfo

Bandung (B.in) – Setelah kakak Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, dalam konferensi pers di bandung jumat (3/6) lalu menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss meninggal dunia karena tenggelam.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Bersama Istri Halimatu Sadiyah dan keluarganya langsung berangkat ke tempat kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, untuk melakukan takziah, menemui kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, minggu (5/6).

Sesampainya di kediaman kang Emil, Iwan dan keluarganya menyampaikan belasungkawa, beliau juga turut merasakan duka mendalam. Duka ini pun kata Iwan turut dirasakan juga warga Kabupaten Bogor.

“Duka mendalam turut dirasakan dari semua warga Kabupaten Bogor. Doa terbaik kami panjatkan untuk ananda Eril, “Semoga Eril diterima segala amal baik dan diampuni segala kekhilafannya,” ucapnya.

Beliau berdoa agar Ridwan Kamil dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, karena orang tua manapun akan sangat sedih ketika kehilangan anak.

“Yakin meninggal syahid. Kita doakan semoga Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga selalu diberikan kekuatan untuk tetap sabar dan ikhlas melewati ujian ini,” ucap Iwan dalam doa.*

Red.B.in

Editor : Anwar