Hilang kendali, mobil bak terbuka hantam bahu jalan hingga keluar laju

47

Bogor (B.in) – Diduga bermain hp saat berkendara, mobil bak terbuka hilang kendali menyerempet motor yang akan berbelok keluar dari arah gerbang Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran jln. Pemuda  Kota Bogor.

Mobil bernomor polisi A 8130 ZT menghantam bahu jalan yang mengakibatkan pembatas jalan tersebut rusak hingga mobil tersebut  keluar dari laju jalan.

Menurut Herman seorang pengendara motor yang merupakan korban sekaligus saksi dari kejadian itu, menduga sang supir bermain hp saat mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan tinggi.

“Saya melihat dia dari arah sana kenceng main hp, dan saya lagi posisi berhenti, saya kaget tadinya saya mau loncat dari motor, untung nya mobil itu hanya nyerempet motor saya, ini yang ditabrak motor saya ban nya kena, “ungkap Herman kepada beritainnews.com di TKP, Rabu (8/6/22).

Sementara Adiguna sang sopir, dilokasi saat di konfirmasi B.in mengaku dirinya telah melakukan kesalahan karena bermain hp saat sedang berkendara dengan laju kencang.

Menurutnya bahwa dia bersama temannya habis kirim barang ke PGB dengan mobil tersebut yang memang juga milik pribadinya.

“Saya abis angkut barang dari kandang roda ke PGB, ini mobil pribadi. Ini buat pelajaran, aduh jadi trauma juga saya, lain kali akan lebih berhati hati,”ujarnya.

Kejadian Ini tidak berbuntut panjang, sang sopir bersama temannya mengakui kesalahan nya dan meminta maaf pada pengendara motor, hingga insiden ini berakhir damai.

Untungnya tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, hanya saja velk ban mobil mengalami kerusakan hingga harus di bawa ke bengkel, selain itu body motor juga hanya sebagian kecil kerusakannya. Yang pasti  peristiwa tersebut menjadikan pembelajaran bagi sang sopir untuk lebih berhati-hati kedepannya.

Red.B.in                                                     anw

Editor : Anwar