Penumpang Kereta Api Pangrango mulai awal juni dapat naik di Stasiun Bogor

140

Gambar poto Ka Pangrango 

 

Bogor (B.in) –  Bagi para penumpang Kereta Api (KA) Pangrango, mulai awal juni 2022 sudah dapat naik dari Stasiun Bogor. Dengan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access atau agen penjualan tiket online dan minimarket yang sudah bekerjasama dengan PT. KAI.

Pemesanan tiket atau pembelian go show dapat dilakukan 3 jam sebelum jadwal keberangkatan di loket stasiun.

Adapun tarif tiket KA Pangrango untuk kelas eksekutif Rp 80.000 dan kelas ekonomi yakni Rp40.000.

Untuk calon penumpang KA Pangrango yang sudah membeli tiket melalui jalur online dapat naik dari Stasiun Bogor ataupun Stasiun Bogor Paledang.

“Pembelian tiket melalui jalur online seperti salah satunya Aplikasi KAI Access dapat di unduh melalui perangkat Android atau IOS, sangat disarankan agar digunakan oleh calon penumpang, melalui pembelian jalur online calon penumpang tidak perlu lagi antri serta terhindar dari resiko kepadatan antrian loket yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” kata PT KAI dalam keterangannya, Senin (30/5/22).

Lanjutnya diterangkan bahwa rangkaian KA  Pangrango terdiri dari dua kereta eksekutif dan empat kereta ekonomi.

“KA Pangrango juga melayani naik turun penumpang di sejumlah stasiun pemberhentian lainnya seperti, Stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat dan Sukabumi,” jelasnya.

Berikut jadwal keberangkatan KA Pangrango dari Stasiun Bogor sampai stasiun Sukabumi.

– Berangkat pukul 08.20 WIB tiba di   Sukabumi 10.30 WIB.
– Berangkat 14.20 WIB tiba di Sukabumi 16.30 WIB.
– Berangkat 19.50 WIB tiba di Sukabumi 22.00 WIB.

Sebelumnya, KA Pangrango mulai beroperasi kembali pada 10 April 2022 hingga 29 Mei 2022, yang sejauh ini telah melayani sekitar 104 ribu penumpang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan  Pemerintah melalui SE Kemenhub Nomor 57 tahun 2022.

Red.B.in                                                  Rid

Editor : Anwar