DIDUGA PREMAN BAYARAN CAFE BAJAWA FLORES WARNAI AKSI DEMO FRR

276

Kota Bogor, kamis 19 Januari 2023 cafe Bajawa Flores yang terletak di jalan Merdeka kelurahan ciwaringin kecamatan bogor tengah, kembali di geruduk oleh Front Rakyat Revolusioner.

Puluhan orang yang datang menuntut agar cafe tersebut untuk di tutup karena di duga perizinannya belum lengkap, Desta Lesmana selaku ketua Fron Rakyat Revolusioner ( FRR ).

Masa FRR menyerukan dalam aksinya bahwa selain perizinannya belum lengkap pihak cafe Bajawa telah melakukan pengancaman terhadap Front Rakyat Revolusioner, ” kami meminta agar pihak management Bajawa untuk meminta maaf melalui media lokal mau pun nasional serta menghentikan segala aktifitas usahanya secara permanen,hilang satu investor tidak akan menjadikan kota bogor jatuh miskin “.tegasnya

Namun ada yang berbeda di aksi kali ini, para pendemo tidak di perbolehkan untuk melakukan membakar ban di depan cafe bajawa oleh kapolsek bogor tengah, kami sangat menyangkan tindakan pelarangan tersebut baru kali ini ritual bakar ban pada aksi demo kami dilarang.

Bahkan dalam aksinya kali ini masa yang berdemo hampir saja terlibat bentrokan dengan sejumlah orang yang di duga pereman bayaran yang di sewa oleh cafe Bajawa untuk menghalau aksi demo kami.

FRR mengecam keras tindakan bajawa yang di duga menyewa preman bayaran, serta FRR meminta kepada pemerintah kota Bogor untuk menutup tempat tersebut. Red