Teras Sukasari Siap launching

337

Bogor, kamis 28/12/2023 Direktur utama ( Dirut ) Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta pakuan, Rino Indira Pemperkenalkan Teras Sukasari yang berlokasi di jalan padjajaran area kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, kepada para wartawan media masa di Kota Bogor dalam acara Media Gathering.

Teras Sukasari ini merupakan sebuah tempat yang digagas oleh PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bersama Aqua, yang merupakan salah satu merek air mineral yang nantinya dijadikan sebagai tempat nongkrong, serta tempat para pedagang Usaha Mikro kecil Menengah ( UMKM ) yang selama ini berjualan di sekitaran kantor PDAM.

Mungkin ini memang belum launching akan tetapi sudah di persiapkan agar saat launching sudah siap semuanya.

Masih menurut Rino Untuk sistem yang sudah dibangun adalah sistem kebersihannya.
“Tenaga kebersihan sudah tahu menjaga kebersihan, Karena salah satu janji saya waktu itu bahwa kenapa Teras Sukasari ini harus dibuat di pinggir jalan, Salah satunya soal kebersihannya. Kita diwanti-wanti masalah kebersihan dan kita siapkan,” ujarnya

Semua yang jualan nantinya di Teras Sukasari ini juga tak luput dari perhatian PDAM Kota Bogor, Semua pedagang diseleksi oleh perwakilan chef terutama pedagang yang berjualan makanan berat.

“Ada beberapa macam yang berjualan di pinggir kantor, Akhirnya kita undang dan kita tempatkan disini sebelumnya kita upgrade dulu rasanya, kita kerjasama dengan chef. Itu dilakukan untuk mengelola rasanya. Mudah-mudahan rasanya cukup mewakili sebagian orang dan nanti tempatnya rame,” tambahnya.

Rino pun berharap, lewat Teras Sukasari ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ), dapat berkontribusi untuk meningkatkan pendapatan ekonomi Kota Bogor, ketika kosep ini diterima kita akan mencoba perbanyak spot-spot memungkinan akan kita bisa kelola nantinya,” pukasnya. ( 2N )