Partai Perindo: Kesejahteraan bukan hanya isu, melainkan jadi gerakan masif

122

Jakarta (B.in) – Diperlukan gerakan masif untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, terutama saat ini masyarakat membutuhkan banyak lapangan pekerjaan pasca pandemi COVID-19, kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kaderisasi Yusuf Lakaseng usai dikukuhkan secara resmi oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kaderisasi dalam keterangannya di Jakarta, Senin (6/6/22).

Lebih lanjut Yusuf mengajak masyarakat untuk turut memperjuangkan kesejahteraan rakyat menjadi gerakan masif.

“Dengan segala kesiapan yang sudah dipenuhi, Partai Perindo mengajak tokoh masyarakat dari berbagai kalangan untuk ikut memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Kesejahteraan bukan hanya isu, melainkan jadi gerakan masif,” imbuhnya.

Yusuf menuturkan, bahwa sejak beberapa bulan terakhir Perindo telah menjalani program untuk memperkuat para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan membagikan modal dan gerobak.

“Menyejahterakan rakyat bukan hanya jadi jargon, melainkan kerja konkret sebelum berkuasa. Harus makin masif lagi ketika dipercaya rakyat mengurus kekuasaan,” ujar dia.

Terlebih kata Yusuf, Partai Perindo telah memenuhi semua syarat sebagai partai politik (parpol) untuk berkompetisi pada Pemilu 2024. Oleh karena itu, partainya siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai peserta Pemilu 2024 pada hari pertama.

Oleh karena itu Yusuf meyakini kekuatan dan potensi Partai Perindo lebih baik daripada saat mengikuti Pemilu 2019.

“Maka pada pemilu 2024 nanti Partai Perindo menargetkan meraih 7 persen suara, sehingga bisa lolos ambang batas parlemen sebesar 4 persen,”pungkasnya. *dikutip.

Red.B.in                                                    (gus)

Editor : Anwar