Diduga PT TRIARGAPANA MANUNGGAL Melakukan Manipulasi Data

577

Bogor , Di duga telah melakukan pemalsuan data saat di audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) salah satu pemenang tender dari Kementrian Perhubungan, PT Tri AgraPana Manunggal mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar mengatakan kebohongan prihal jumlah tenaga di lapangan.

Di ketahui bahwa PT Tri AgraPana Manunggal merupakan salah satu pemenang tender dari KEMENHUB untuk pengawasan Bis Kita dari tahun 2022.

Beredar Bukti Chatingan di Grup Whatsapp karyawan PT Tri AgraPana Manunggal  dari salah satu leader cabang Bogor bernama Ari, mengintruksikan agar semua Karyawan Lapangan dari PT tersebut untuk berbohong jika di tanya oleh BPK prihal jumlah karyawan
PT Tri AgraPana Manunggal sendiri, sebenarnya hanya memiliki 16 Karyawan di bagi untuk 4 Koridor Bis Kita, akan tetapi Ari selaku Leader Cabang Kota Bogor, memerintahkan kepada seluruh karyawannya untuk mengatakan kebohongan saat di tanya oleh BPK.

Saat di temui oleh awak media di kantornya Kamis 30 November 2023, Ari masih mengatakan bahwa jumlah Karyawan di lapangan adalah 24 orang yg di bagi menjadi 2 Shif untuk 4 koridor Bis Kita.

Akan tetapi saat awak media melakukan investigasi di lapangan selama kurang lebih satu minggu, jumlah karyawan di lapangan tidak sesuai dengan pernyataan Ari.ini jelas menjadi pertanyaan besar ada apa dengan PT Tri AgraPana Manunggal. Red