Anggota DPR RI Budhy Setiawan Kunjungi Kota Bogor

287

Dalam rangka membagikan program beasiswa pendidikan, Anggota komisi VI DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Budhy Setiawan menyerahkan program beasiswa pendidikan kepada masyarakat di Kota Bogor melalui Program Indonesia Pintar (PIP).

Acara penyerahan bantuan beasiswa tersebut berlangsung di Graha Pool Jalan Merdeka Kota Bogor Minggu 17/12/2023.

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Golkar Budhy Setiawan mengatakan, dalam rangka membagikan program beasiswa pendidikan kepada masyarakat di Kota Bogor, dengan tujuan selain membagikan juga memberikan informasi tentang program-program Pemerintah yang memang ditunjukkan untuk membantu kelompok-kelompok keluarga yang kurang beruntung dari segi ekonomi.

“Jadi kata Budhy bukan cuma sekedar bantuan, tapi kita berikan informasi juga terhadap program-program Pemerintah ini.

“Diharapkan masyarakat paham, bahwa Pemerintah sudah memberikan program-program yang di fokuskan untuk membantu kelompok-kelompok keluarga yang kurang beruntung yang bisa mereka nanti mengakses program-program itu,”jelas Budhy

Kalau sudah diberikan informasinya lanjut Budhy paling tidak mereka nanti bisa menjangkau dan bisa memanfaatkan program-program yang sudah disediakan oleh Pemerintah tersebut.

Sering kali memang program-program yang disediakan oleh Pemerintah yang ditunjukkan bagi keluarga-keluarga yang kurang beruntung ini, informasinya di masyarakat memang masih kurang.

Budhy berharap, dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu, mengurangi beban ekonomi terkhusus bagi masyarakat yang dalam kondisi ekonomi kurang beruntung.

“Mudah-mudahan beasiswa ini bisa membantu keluarga yang kurang beruntung untuk melengkapi perlengkapan sekolah para siswa,” harapnya.

Ia juga berjanji akan terus mengusulkan perluasan program ini agar lebih banyak lagi keluarga yang bisa terbantu dari segi ekonomi untuk memperoleh pendidikan yang layak. (Met)